Stargate Online Indonesia Community Server

Stargate Online ID - Reborn


Posted by Admin - 17 Juli 2022

Stargate Online

game online Fantasy berbasis MMORPG , dimana dalam game ini kamu dapat menikmati petualangan warna-warni dunia fantasy Online dengan tema futuristik dan menggemaskan bersama teman - teman.

Server yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah server berbasis komunitas, dimana pihak-pihak yang ada di belakang layar peluncuran server ini memiliki misi semata-mata agar komunitas ataupun pemain player stargate online di server ofisial dapat memainkan kembali stargate online tanpa terkendala bahasa.

Server yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah server berbasis komunitas, dimana pihak-pihak yang ada di belakang layar peluncuran server ini memiliki misi semata-mata agar komunitas ataupun pemain player stargate online di server ofisial (bxsgo) pada tahun 2005 dapat memainkan kembali stargate online tanpa terkendala bahasa.

Sebagai server yang berbasis komunitas, para maintainer server ini mengharapkan kerjasama dari semua player untuk dapat melestarikan server dengan cara melaporkan langsung kepada maintainer ketika menemukan bug/permasalahan pada sistem dan tidak melakukan abuse atas hal tersebut.


Enjoy the game and see you at Nilia Capital!

~Stargateonline.id maintainer